Semangat Baru, Yayasan Wakaf MU Resmi Launching Logo Baru

YayasanLOGO adalah sebuah simbol penyampaian makna, visi, misi serta arah yang akan terus dicapai. Seperti halnya pergantian logo Yayasan Wakaf Manba’ul ‘Ulum (MU) Cirebon. Yayasan Wakaf MU yang telah berdiri sejak tahun 1983, tetap eksis membawa kemaslahatan ummat. 

Ketua Yayasan Wakaf Manba’ul ‘Ulum, KH. Taufiq Rahman, SE menyampaikan, secara visual logo baru itu terlihat modern dan millenial. Yayasan Wakaf MU membawahi sejumlah lembaga Pondok Pesantren dan Pendidikan, yakni; Ponpes Manba’ul ‘Ulum, Ponpes Manba’ul ‘Ulum 2, Ponpes MU Salafiyah, SMK MU, SMK Ponpes MU, MA MU, MTs MU, SMP Sindangjawa, RA MU, KBIHU MU dan BMT MU.

Pergantian logo Yayasan Wakaf MU dari logo lama ke logo baru akan terus menambah semangat baru, sejarah baru, harapan baru, bermimpi besar dan berjaya bersama, ungkap beliau.

Hingga saat ini Yayasan Wakaf MU telah mencetak ratusan ribu santri, para hafizh/ah dan akan terus membawa manfaat dan syafaat untuk ummat. Bahkan santri kami berasal dari berbagai daerah. Mulai dari Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan bahkan dari Luar negeri yakni Malaysia.

Yayasan Wakaf MU independen, akan terus melayani dan memberi manfaat. Para santri diarahkan untuk mampu berjiwa entrepeneur, Islami, tarbawi dan modern.

“Bentuk logo baru ini mengandung unsur kaligrafi yang bisa membawa semangat profesionalisme yang dinamis, adaptif serta progresif untuk membawa Yayasan Wakaf MU berkembang pesat dan maju”, Ust. Marjan Chotib, S.Ag dan Ust. Faisal Fathurrahman, SE menambahkan.

Logo ini punya gaya geometri kaligrafi, kombinasi dari huruf M dan U, mebentuk satu kesatuan menjadi kotak. Mempresentasikan Manba’ul ‘Ulum adalah sebuah ruang perputaran ilmu, budaya dan peradaban. Bentuk kotak kecil di tengah juga menjadi sangat pas untuk mewakili peran Manba’ul ‘Ulum sebagai lingkungan sumber ilmu pengetahuan.