Kegiatan Ekstrakulikular Resmi Dibuka

Ekstrakulikular resmi dibuka oleh bagian ekstarkulikuler pusat Ust. Ahmad Auliyak di masjid Amaliyah. Pembukaan ekstakulikular ini desertai dengan persmian logo drum band gema nada MU dan logo baru hadrob Al-Muhibbin.(15/1)

Dimulai pukul 20.00 pembukaan ekskul dihadiri oleh seluruh santri dan jajaran asatidz. Dalam sambutanya Ust. Ahmad berharap para santri semangat dalam mengikuti kegiatan ekstrakulikular ini demi mengasah kemampuan minat dan bakat para santri.

Sebelumnya pada siang harinya eksul pramuka putra telah resmi dibuka oleh pembina pramuka Ust. Abrori Minhad,S.Pd.I di halaman gedung As-Ashofa. Ust. Abror berpesan “Aktif dieskul bagus, tetapi sekolahnya juga harus rajin. Pintar saja tidak cukup tetapi harus seimbang antara ilmu akademik dengan skil yang dimiliki. Karena keduanya menunjang di masa depan”. Beliau berharap para santri tidak hanya semangat dalam ekskul tetapi malas dalam belajar di kelas atau sebaliknya, harus seimbang kegiatan akademik dan kegiatan ekstra.

Dengan dibukanya ekskul para santri mengaku senang “Saya sangat senang bisa berlatih ekskul kembali, agar kempuan saya meningkat” ujar Langit salah satu santri. Mudah-mudahan dengan dibukanya ekskul membuat para santri semakin bertambah ilmu dan kemampuannya.(Labib)